LEAHISM

What I see. What I hear. What I feel. What I do.

Welkom! Welcome! Selamat Datang!

Ik aanbiden deze blog in het Nederlands, Engels en Indonesisch. Ik hoop dat jij geniet ervan.

I serve this blog in Dutch, English, and Indonesian. I hope you enjoy it.

Aku menyuguhkan blog ini dalam Bahasa Belanda, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia.
Aku harap kamu menikmatinya.

Memalukan

Memalukan.
Ketika orang lain berkarya dan membuat prestasi, aku sibuk dengan perasaanku akan cinta.
Memalukan.
Ketika juniorku sibuk dan menjadi salah satu delegasi KTT ASEAN, aku sibuk berkutat-kutat dengan facebook tanpa apa-apa.
Memalukan.
Ketika orang lain menorehkan sejarah atas nama mereka, aku sibuk dengan bagaimana menghilangkan jerawat di muka.
Sungguh memalukan.
Sungguh sangat memalukan.
Sungguh amat sangat memalukan.
Memalukan ketika aku kangen dengan pacarku luar biasa.
Memalukan ketika aku masih terobsesi ingin menikah di umur 25 tahun tanpa alasan yang jelas, sedangkan obsesi itu tak akan terlaksana setidaknya 2-3 tahun mendatang.
Memalukan ketika aku masih ngotot ingin menikah umur 25.
Memalukan.
Dan aku malu. Malu pada diriku sendiri tapi tak bertindak namun menuliskannya ke dalam tulisan ini. Saat ini. Detik ini.
Lalu, apa yang harus aku lakukan?
Lagi, lagi. Sungguh memalukan, karena aku masih bertanya.

No comments:

Post a Comment