LEAHISM

What I see. What I hear. What I feel. What I do.

Welkom! Welcome! Selamat Datang!

Ik aanbiden deze blog in het Nederlands, Engels en Indonesisch. Ik hoop dat jij geniet ervan.

I serve this blog in Dutch, English, and Indonesian. I hope you enjoy it.

Aku menyuguhkan blog ini dalam Bahasa Belanda, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia.
Aku harap kamu menikmatinya.

Dalam Kedamaian

Aku selalu suka membenamkan diriku mendengarkan lagunya Gloria Estefan "Reach". Lagu ini dijadikan sebagai salah satu official lagu dalam Olimpiade Musim Panas 1996 yang diadakan di Atlanta Georgia pada tahun 1996. Menurutku lagu ini powerful banget. Seperti malam ini Reach dengan cappunico-ku yang telah mendingin, dan kedua blog-ku. Santai sekali rasanya... Aku akan meraih apa yang aku inginkan dalam hidupku. Demi yang terbaik.

No comments:

Post a Comment