LEAHISM

What I see. What I hear. What I feel. What I do.

Welkom! Welcome! Selamat Datang!

Ik aanbiden deze blog in het Nederlands, Engels en Indonesisch. Ik hoop dat jij geniet ervan.

I serve this blog in Dutch, English, and Indonesian. I hope you enjoy it.

Aku menyuguhkan blog ini dalam Bahasa Belanda, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia.
Aku harap kamu menikmatinya.

Aku Sedikit Sensitif?

Terkadang kita akan tau dan merasakan bahwa seseorang itu suka atau tidak suka berteman dengan kita. Seminggu ini aku punya dua teman baru. Salah satu dari teman baruku ini, aku merasakan keganjilan. Kok aku merasa dia tidak suka berteman denganku. Setelah seminggu berteman dan diakhiri dengan keluar kota bersama-sama, terjawablah sudah bahwa dugaan aku emang benar adanya (cieee lebay kalo ngomong):
1. Dia tidak menjawab SMS-ku.
2. Dia tidak menjawab request pertemananku di FB.
3. Dia menghapus tag yang berikan.
4. Aku merasa bahwa dia berpikiran bahwa aku cewek yang ganjen.

Masalah selanjutnya adalah Kalo ada orang yang tidak suka ke aku dan menjauh, aku juga akan ga da respon ke dia dan juga akan menjauh. Oh, aku sungguh menyedihkan.


Trus salah gue? Salah temen-temen gue? Basi tau ga'!!!! (A2DC acivated)

No comments:

Post a Comment