LEAHISM

What I see. What I hear. What I feel. What I do.

Welkom! Welcome! Selamat Datang!

Ik aanbiden deze blog in het Nederlands, Engels en Indonesisch. Ik hoop dat jij geniet ervan.

I serve this blog in Dutch, English, and Indonesian. I hope you enjoy it.

Aku menyuguhkan blog ini dalam Bahasa Belanda, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia.
Aku harap kamu menikmatinya.

Aku Punya Masalah dengan Bahasa Tubuh

Aku termasuk anak yang cuek. Sialnya, aku menjadi punya masalah dengan bahasa tubuh. Banyak yang beranggapan kalo aku dekat dengan cowok, aku kelihatan seperti suka, ada rasa, dan jatuh hati kepadanya. Jadilah aku seperti cewek keganjenan dan menjadi cewek gampangan (padahal emang iya). Masalahnya aku gampang dekat dengan teman cowok. Kenapa? Karena di sekolah, aku tidak punya teman dekat cewek dari TK sampek SMP. Sedangkan di rumah, aku tidak punya teman cewek yang sebaya. Malah teman-teman di kampung cowok semua. Ini nih yang membuatku lebih suka berteman, bergaul, dan bercengkrama dengan teman cowok daripada dengan teman cewek.

Yang lebih parah, si Ibu mendukung aku punya banyak temen cowok. Loh kok bisa? Karena menurut beliau, temen cewek itu suka iri dan ruwet. Kalo temen cowok tuh enak'an dan juga akan melindungi kita. Ditambah lagi kakak perempuanku juga banyak temen cowok sejak sekolah sama seperti aku. Pffff susah!!!!


Terkadang apa yang kau lihat tidak terlihat seperti apa yang nampak, teman-teman.

No comments:

Post a Comment