LEAHISM

What I see. What I hear. What I feel. What I do.

Welkom! Welcome! Selamat Datang!

Ik aanbiden deze blog in het Nederlands, Engels en Indonesisch. Ik hoop dat jij geniet ervan.

I serve this blog in Dutch, English, and Indonesian. I hope you enjoy it.

Aku menyuguhkan blog ini dalam Bahasa Belanda, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia.
Aku harap kamu menikmatinya.

Mau Membawakan Belanjaan? Sekalian Dibayarin!!!

Aku punya teman laki-laki yang baru saja aku kenal beberapa hari yang lalu. Hari ini kita ke supermarket bersama. Ketika aku membawa barang belanjaan yang aku hanya bawa dengan tangan kosong tanpa keranjang, dia pun bertanya atau menawarkan bantuan, "Sini aku bawain?!". Aku jawab tidak usah. Dan dia pun merasa "tidak jadi laki-laki sejati" karena aku tidak mau dia membantu membantu membawakan barang belanjaan. Aku pikir aku bisa sendiri dan tidak perlu bantuan dari orang lain, kecuali kalau aku memang meminta bantuan. Dia pun bertanya mengapa aku tidak mau. Aku pun menjawab, "Kalau mau membawakan barang belanjaanku, sekalian bayarin." Dia pun diam tidak berkutik. Sambil tersenyum aku pun bilang, "Toh, kamu juga tidak mau kan?!?!"

Sudah saatnya laki-laki tidak memandang wanita sebagai makhluk lemah dan harus ditolong terus menerus. Biarkan para wanita melakukan sesuatu dengan usahanya sendiri. Kalau mereka meminta tolong, baru bantu. Menurutku itu cara mewanitakan wanita!

No comments:

Post a Comment