LEAHISM

What I see. What I hear. What I feel. What I do.

Welkom! Welcome! Selamat Datang!

Ik aanbiden deze blog in het Nederlands, Engels en Indonesisch. Ik hoop dat jij geniet ervan.

I serve this blog in Dutch, English, and Indonesian. I hope you enjoy it.

Aku menyuguhkan blog ini dalam Bahasa Belanda, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia.
Aku harap kamu menikmatinya.

Kegilaan Malam Mingguan

Layaknya pacaran biasa, pacaran jarak jauh juga bisa malam mingguan. Terima kasih lah pada teknologi jaman sekarang di mana ada internet, bisa menyatukan insan yang berjarak ribuan mil menjadi dekat untuk bercanda ria, mengobrol, dan menghabiskan waktu bersama. Jadi ga ada alasan untuk tidak mempunyai hubungan jarak jauh dengan pacarmu jika memang kalian tidak bisa berada di satu kota yang sama, kan?

27 November, merupakan malam minggu terakhir di bulan November tahun ini. Tidak mau kehilangan momen sabtu malam yang memang digunakan oleh para pasangan untuk memadu kasih, aku juga pastinya tidak mau ketinggalan. Akhirnya kita iseng mengambil momen berdua seperti kita melihat satu sama lain hehehe... Ide dari aku, ketika aku jelasin dia engga' ngeh. Akhirnya aku beri sampel dan diapun mengerti.

Seru sih. Tapi bikin dongkol juga. Masalahnya si lelakiku ini tidak bisa bergaya di depan kamera. Take Print Screen dilakukan beberapa kali. Kalah deh itu syuting para artis. Akhirnya bad mood juga yang aku dapat pfff... Tapi yach setidaknya kita mendapatkan beberapa momen lucu meski kendala koneksi yang tidak terlalu baik membuat hasil video blur hohoho... Ja ja ja ja...





Jadi, tunggu apa lagi? Bikin suatu yang seru dengan pasanganmu! Jangan tunduk dengan yang namanya jarak. You can do it too hehehe...

No comments:

Post a Comment