LEAHISM

What I see. What I hear. What I feel. What I do.

Welkom! Welcome! Selamat Datang!

Ik aanbiden deze blog in het Nederlands, Engels en Indonesisch. Ik hoop dat jij geniet ervan.

I serve this blog in Dutch, English, and Indonesian. I hope you enjoy it.

Aku menyuguhkan blog ini dalam Bahasa Belanda, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia.
Aku harap kamu menikmatinya.

Koruptor makan Mie Sedap

Indonesia, negara tercintaku terkenal dengan korupsinya. Predikat pun disandang dengan gegap gempita: terkorup se Asia Pasifik, rangking 111 dunia. Sebagai warga negara yang baik, saya (tidak "aku") sebagai anak bangsa juga harus berpartisipasi untuk memberantas korupsi ini. Salah satu ide yang muncul adalah beri saja Mie Sedap ketika mencari para koruptor. Mereka akan datang secara suka rela. Tidak percaya? Lihat video di bawah ini.


Link video: Iklan Mi Sedap.avi


Hormat saya,

Anak Bangsa

No comments:

Post a Comment