LEAHISM

What I see. What I hear. What I feel. What I do.

Welkom! Welcome! Selamat Datang!

Ik aanbiden deze blog in het Nederlands, Engels en Indonesisch. Ik hoop dat jij geniet ervan.

I serve this blog in Dutch, English, and Indonesian. I hope you enjoy it.

Aku menyuguhkan blog ini dalam Bahasa Belanda, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia.
Aku harap kamu menikmatinya.

Kau Membuatku Terkejut

Kau membuatku terkejut.
Hanya itu yang bisa aku katakan.
"Ternyata... Ternyata kita senada"
"Ternyata... Ternyata kita seirama"
Dan senyum mengembang di wajahku...

Tak kusangka aku tak sendiri
Tak kusangka kau juga mengikuti
 
Kita punya hidup masing-masing
Kita saling menjalaninya
Aku bahagia di sini
Dan ku pikir kau juga
Biarkan dia seperti itu...

Aku hanya masa lalu mu

Kau hanya masa lalu ku


No comments:

Post a Comment